Selasa 14 May 2024 12:03 WIB

Universitas BSI Cibitung Tingkatkan Produktivitas Pembelajaran dengan Workshop EduTech

Tujuannya memperluas wawasan tentang inovasi terbaru dalam teknologi pendidikan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cibitung akan menggelar Workshop Education Technology (EduTech) bertajuk ‘Utilization of Artificial Intelligence to Increase Learning Productivity’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cibitung akan menggelar Workshop Education Technology (EduTech) bertajuk ‘Utilization of Artificial Intelligence to Increase Learning Productivity’.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cibitung akan menggelar Workshop Education Technology (EduTech) bertajuk ‘Utilization of Artificial Intelligence to Increase Learning Productivity’. Workshop EduTech ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 29 Mei 2024 mendatang mulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB yang akan mendatangkan profesional di bidangnya.

Mereka yang akan menjadi pembicara antara lain Suhardi sebagai pembawa acara, Walim sebagai asisten, dan Dian Ardiansyah sebagai narasumber. Ketiganya memiliki latar belakang yang cukup luas sebagai konten kreatif, praktisi kecerdasan buatan, dan dosen.

Baca Juga

Nico Dias Palasara selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cibitung mengatakan, bahwa aula Universitas BSI kampus Cibitung menjadi tempat diselenggarakannya workshop ini, di mana para peserta akan mendapatkan kesempatan berharga untuk berinteraksi dengan para ahli dan praktisi industri yang berpengalaman di bidang tersebut.

“Tujuan utamanya adalah untuk memperluas wawasan tentang inovasi terbaru dalam teknologi pendidikan, mengenalkan peserta pada alat dan konsep baru, serta mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di masa depan,” ujar Nico.

Ia menjelaskan, pendaftaran untuk workshop ini dapat dilakukan melalui s.id/cbt_edutech atau dengan menghubungi nomor telepon 0812 8898 2851 (Admin). Biaya investasi sebesar Rp 150 ribu berlaku untuk umum, sementara bagi sekolah undangan, pendaftaran gratis.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan ilmu, sertifikat, e-book, souvenir eksklusif, serta makan siang yang disediakan. Jangan lewatkan pula sesi konsultasi kecerdasan buatan yang disediakan secara gratis,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement