Rabu 24 Apr 2024 17:26 WIB

Sambut Usia 50 Tahun, Eksplorasi Layanan Kuliner Sarirasa Catering

Sarirasa Group telah mulai mengembangkan layanan katering penuh.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Fasilitas Balenusa untuk ruang pertemuan multifungsi (ilustrasi).
Foto: Republika.co.id
Fasilitas Balenusa untuk ruang pertemuan multifungsi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan ulang tahun ke-50 pada Juli 2024, Sarirasa Group beromitmen meningkatkan keragaman budaya Indonesia. Sebagai bagian dari perayaan ini, Sarirasa Group mengangkat Sarirasa Catering, entitas yang menjadi simbol dedikasi mereka.

Dengan latar belakang tradisi makan bersama dan meningkatnya permintaan tentang layanan makanan di luar restoran, terutama dalam perayaan hari besar, seperti Idul Fitri, Natal, dan Imlek yang sering kali melibatkan pertukaran hadiah makanan, Sarirasa Group telah mulai mengembangkan layanan katering penuh. 

"Sarirasa Catering bukan hanya mengenai perayaan pencapaian, tetapi juga sebagai cara untuk mengekspresikan simpati dan rasa hormat kepada sesama selama perayaan hari besar di Indonesia seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru Imlek," kata Kepala Pemasaran Sarirasa Group, Lavinia Siswadi di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Adapun beragam layanan katering adalah Catering In-House, Outside Catering, dan Layanan Pesanan Besar. Menurut Lavinia, pihaknya menawarkan layanan pesanan besar untuk acara khusus dengan dua pilihan, yaitu menu reguler dan kotak nasi. 

"Menu reguler memungkinkan pelanggan memilih menu dari semua restoran di bawah Sarirasa Group dengan pesanan minimum 50 porsi. Pesanan dapat dilakukan melalui outlet dengan pengambilan di lokasi atau layanan pengiriman tersedia dengan biaya tambahan," kata Lavinia.

Selain itu, Sarirasa Group juga menawarkan hantaran sebagai bagian dari tradisi mengirimkan hadiah kepada teman, kerabat, dan mitra bisnis selama hari-hari istimewa seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru Imlek. Pilihan hantaran bervariasi, mengikuti budaya yang ditonjolkan oleh setiap merek.

"Hantaran nasi berbentuk kerucut simbolik dalam budaya Jawa yang melambangkan hubungan dengan Tuhan dalam acara sukacita atau formal," ucap Lavinia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement