Senin 22 Apr 2024 06:18 WIB

Jakarta Diprediksi Hujan dengan Kilat dan Angin Kencang Siang di 3 Wilayah Ini

Sebagian wilayah Jakarta berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Pengendara menerobos hujan yang mengguyur Jakarta (ilustrasi). BMKG memprediksi potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di  Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.
Foto: Republika/Prayogi
Pengendara menerobos hujan yang mengguyur Jakarta (ilustrasi). BMKG memprediksi potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta pada hari ini, Senin(22/4/2024). BMKG menyebutkan adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada Senin siang dan sore hari nanti.

BMKG melalui laman resminya, memprediksi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang nanti. Pada pagi harinya, seluruh kawasan Jakarta cerah berawan dan kondisi serupa diprediksi terjadi pada malam harinya.

Baca Juga

Lalu pada dini hari, BMKG memprakirakan kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan, sementara wilayah Jakarta lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan.

Suhu rata-rata hari ini berkisar antara 24 hingga 30 derajat Celsius. Untuk kelembapan udara, diperkirakan berkisar antara 80 sampai 100 persen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement