Jumat 12 Apr 2024 10:51 WIB

Tingkatkan Skill dan Capai Puncak Karier dengan Program CLP di Cyber University

Program CLP Cyber University merupakan suatu langkah inovatif.

Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, membuka kesempatan emas bagi mahasiswanya untuk merintis karier sejak duduk di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, membuka kesempatan emas bagi mahasiswanya untuk merintis karier sejak duduk di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia yang lebih dikenal sebagai Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, membuka kesempatan emas bagi mahasiswanya untuk merintis karier sejak duduk di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).

Rektor Cyber University Gunawan Witjaksono mengatakan bahwa program CLP Cyber University merupakan suatu langkah inovatif yang memberikan peluang unik bagi mahasiswa untuk memperoleh pengalaman kerja praktis di berbagai perusahaan bergengsi sambil menyelesaikan studi mereka.

Baca Juga

Gunawan menjelaskan dalam program CLP, mahasiswa akan menyelesaikan tiga tahun perkuliahan di Cyber University dan menjalani satu tahun magang di perusahaan mitra. Ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan praktis dan memperluas jaringan profesional mereka sejak dini.

"Program CLP memberikan mahasiswa kami kesempatan untuk mendapatkan pendidikan akademik yang berkualitas serta pengalaman langsung di dunia kerja, memungkinkan mereka membangun fondasi karier yang kokoh sejak awal," ujar Gunawan, dalam keterangan rilis, Jumat (12/4/2024).

Selama masa magang, mahasiswa Cyber University akan ditempatkan di berbagai departemen dan divisi perusahaan mitra, mulai dari teknologi informasi hingga keuangan, perbankan sampai pemasaran. Mereka akan belajar dari praktisi berpengalaman dan terlibat dalam proyek-proyek yang menantang.

"Program CLP Cyber University membuka peluang bagi mahasiswa untuk belajar dari praktisi industri, memperluas wawasan mereka, dan mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dengan percaya diri setelah lulus," katanya.

Beberapa perusahaan mitra terkemuka seperti Bank BRI, Allo Bank, Home Credit, Dicoding, CIMB Niaga, Pelindo, serta Kemendikbud, mahasiswa Cyber University memiliki peluang tak ternilai untuk membangun karier yang sukses dan berprestasi.

“Daftarkan dirimu menjadi mahasiswa baru Cyber University melalui aplikasi Cyber PMB di google playstore,” ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement