Kamis 11 Apr 2024 14:01 WIB

Raih Karier Gemilang Sejak Masih Kuliah, Lewat Program CLP di Cyber University

program CLP Cyber University merupakan peluang raih pengalaman kerja praktis

 Mahasiswa Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyber University kini memiliki kesempatan emas untuk memulai karier gemilang sejak di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).
Foto: dok Cyber University
Mahasiswa Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyber University kini memiliki kesempatan emas untuk memulai karier gemilang sejak di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyber University kini memiliki kesempatan emas untuk memulai karier gemilang sejak di bangku kuliah melalui program Company Learning Program (CLP).

Menurut Ketua Marketing and Communication (Marcomm) Cyber University Sopian Wirahadi mengatakan, program CLP Cyber University merupakan peluang unik bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja praktis di berbagai perusahaan ternama, sekaligus menyelesaikan studi mereka.

Lebih lanjut, Sopian menjelaskan, mahasiswa akan menjalani tiga tahun perkuliahan di Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, dengan satu tahun magang di perusahaan mitra. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengasah keterampilan praktis dan memperluas jaringan profesional mereka sejak dini.

"Dengan program CLP, mahasiswa kami tidak hanya mendapatkan pendidikan akademik yang berkualitas, namun juga kesempatan untuk terjun langsung ke dunia kerja dan membangun fondasi karier yang kokoh sejak dini," ujar Sopian kepada media, Sabtu (5/4/2024).

Selama masa magang, mahasiswa Cyber University akan ditempatkan di berbagai departemen dan divisi perusahaan mitra, mulai dari teknologi informasi hingga keuangan dan pemasaran. Mereka akan bekerja langsung dengan para profesional berpengalaman dan terlibat dalam proyek-proyek yang menantang.

"Melalui program CLP ini, Cyber University membuka pintu bagi mahasiswa untuk belajar dari praktisi industri, memperluas wawasan mereka, dan mempersiapkan diri untuk memasuki pasar kerja dengan percaya diri setelah lulus," pungkasnya.

Perusahaan mitra terkemuka yang sudah bekerja sama seperti Bank BRI, Allo Bank, Home Credit, Dicoding, CIMB Niaga, Pelindo dan Kemendikbud,  maka mahasiswa Cyber University memiliki peluang yang tak ternilai untuk membangun karier yang sukses dan gemilang sejak masih di bangku kuliah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement