Kamis 11 Apr 2024 22:38 WIB

Sambut Lebaran, Artha Graha Peduli dan PT MEG Berbagi Berkah Melalui Pasar Murah

Selama bulan puasa, Artha Graha Peduli juga bagikan ribuan takjil gratis

Menyambut Hari Raya Lebaran yang penuh berkah, Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha kembali menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 - 9 April 2024.
Foto: dok AGP
Menyambut Hari Raya Lebaran yang penuh berkah, Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha kembali menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 - 9 April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Raya Lebaran yang penuh berkah, Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha kembali menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 - 9 April 2024. 

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga Rempang dan Galang yang akan menyambut Hari Raya Lebaran, mengingat harga bahan pokok cenderung melonjak tinggi pada hari besar keagamaan," jelas Fuad Hidayat, perwakilan Artha Graha Peduli Rempang dalam keterangan yang diterima awak media, Kamis (11/4/2024)

Pasar Murah sembako ini disambut hangat oleh warga Rempang dan Galang, terlihat dari antusiasme mereka dalam antri sebelum pasar dibuka."Kami berterima kasih kepada AGP dan PT MEG atas Pasar Murah sembako ini. Sebagai ketua RT, saya mengajak warga untuk bersama-sama mengambil sembako murah ini," ucap Usaha Surbakti, Ketua RT Ulu Buton, Rempang Cate.

Tak hanya itu, selama bulan puasa, Artha Graha Peduli dan PT Makmur Elok Graha juga membagikan ribuan paket takjil gratis di sejumlah titik di Pulau Galang dan Rempang, seperti di pinggir jalan Trans Barelang, pesantren dan beberapa masjid.

Pasar Murah sembako juga dilaksanakan di sejumlah titik hunian sementara relokasi di Batam, menjadi momen silaturahmi antara PT Makmur Elok Graha dengan warga yang telah direlokasi."Kami berharap kegiatan Pasar Murah ini dapat dilakukan setiap minggu bahkan setiap bulan. Terima kasih atas bantuan sembako murah ini," ungkap Rahmat Sabarudin, warga Sembulang yang kini menempati rumah sementara relokasi di Batam.

Tim AGP menyediakan sembako murah ini dengan beberapa item (produk) seperti Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir dan kebutuhan pokok lainnya.

“Kami berupaya membantu seluruh lapisan masyarakat. Baik karyawan, mitra kita atau para Sahabat AGP maupun masyarakat umum, khususnya yang membutuhkan ya” terang Heka Hertanto, Ketua Umum Artha Graha Peduli.

Selama bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Artha Graha Peduli memulai kegiatan Pasar Murah sejak 26 Maret hingga 9 April 2024 yang tersebar di 227 titik lokasi yang tersebar di 22 Provinsi, 50 Kota/Kabupaten.

Melalui kegiatan Pasar Murah, AGP ingin mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus merealisasikan pilar AGP, yaitu peduli Sosial Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement