Kamis 11 Apr 2024 13:34 WIB

Hasto: Megawati dan Ganjar Masih Rutin Bertemu

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku Megawati dan Ganjar masih rutin bertemu.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku Megawati dan Ganjar masih rutin bertemu.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku Megawati dan Ganjar masih rutin bertemu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo rutin melakukan pertemuan. Awak media pun sempat menanyakan apakah Ganjar akan menyambangi rumah Megawati pada momen Idul Fitri tahun ini.

Hasto mengaku belum bisa memastikan apakah Ganjar akan mengunjungi atau bersilaturahmi dengan Megawati pada Lebaran 2024. "Ya, secara periodik kan memang Ibu mengadakan pertemuan, termasuk dengan Pak Ganjar, dengan Pak Mahfud," ujar Hasto.

Baca Juga

Selain itu, Megawati juga disebut kerap mengadakan pertemuan dengan para pakar ekonomi dan hukum. Menurutnya, Megawati kerap berbincang membicarakan situasi perekonomian nasional dengan para pakar tersebut.

"Termasuk juga dengan tim hukum yang selama ini melakukan gugatan, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)," katanya.

Kemudian, dia mengungkapkan Megawati juga sering mengadakan pertemuan dengan pakar sejarah. Namun, Hasto tidak membeberkan kapan Megawati akan menerima kunjungan dari Ganjar dalam waktu dekat. Dia justru menuturkan Megawati akan menemui kakaknya, Guntur Soekarnoputra.

"Ya ini Bu Mega sesuai dengan tradisi, setiap Lebaran bertemu dengan kakak beliau, Mas Guntur Soekarnoputro," pungkas Hasto.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Tim Ganjar Pranowo, Ganjar akan menggelar open house (gelar griya) pada hari pertama Lebaran di kediamannya, Yogyakarta. Alamat tepatnya di Jalan Tegalsari RT 01, RW 037 Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hari kedua Lebaran, Ganjar diinformasikan berada di Tawangmangu, Jawa Tengah. Ganjar bakal berlebaran di Griya Sri Suparni, Tawangmangu, RT 3 RW2. Hari ketiga, mantan Gubernur Jawa Tengah itu berada di Kutoarjo. Dia bakal berlebaran di Jalan Merpati Nomor 10A Kutoarjo.

Hari keempat, Ganjar berada di Purbalingga. Ia akan menggelar open house Lebaran di Joglo Terapung, Jalan Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan. Tepatnya di samping SMK Jateng dan seberang Hutan Kota.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement