Rabu 10 Apr 2024 12:50 WIB

Verrell Bramasta Habiskan Libur Lebaran Bersama Ibunya

Lebaran menjadi momentum untuk kebersamaan keluarga.

Caleg DPR RI dari PAN, Verrell Bramasta, ingin habiskan waktu libur lebaran bersama ibunya, Venna Melinda.
Foto: istimewa/doc humas
Caleg DPR RI dari PAN, Verrell Bramasta, ingin habiskan waktu libur lebaran bersama ibunya, Venna Melinda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon anggota DPR RI terpilih, Verrel Bramasta, ingin menghabiskan waktu liburnya bersama ibunya, Venna Melinda. Ia ingin mengajak ibunya berlibur ke Jepang selama dua minggu.

Lebaran menjadi momentum bagi Verrell untuk menikmati kebersamaan dalam  keluarga. Untuk itu ia rencananya akan pergi liburan, dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara tersebut. "Rencananya dua minggu di Jepang," kata Verrell dalam siaran pers. Rabu (10/4/2024). 

Bagi Verrell Bramasta liburan kali ini terasa sangat istimewa. Sebab, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sangat menyita waktu bersama keluarga khususnya ibundanya. "Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung  saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," ucapnya. 

Verrell Bramasta merupakan caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat , yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024.  Meski pendatang baru pada Pileg 2024,  hampir dipastikan Verrell Bramasta akan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100.000 suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement