Senin 08 Apr 2024 17:46 WIB

Gelar Bukber dengan Para Warga, Mardiono Doa Bersama PPP Lolos Parliamentary Threshold

Hingga saat ini dia bersama seluruh elemen serta jajaran masih terus berusaha.

Doa bersama Muhamad Mardiono dengan warga sekitar kediamannya.
Foto: Dok. Par
Doa bersama Muhamad Mardiono dengan warga sekitar kediamannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar kegiatan buka bersama dengan para warga sekitar di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, para warga hadir ke kediaman Muhamad Mardiono juga sekaligus untuk menggelar doa bersama. Tujuan doanya antara lain untuk keselamatan diri, bangsa, dan kemudahan PPP dalam rangka memperjuangkan suara yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga sekitar yang telah memberikan sumbangsih kepada perjalanan politik saya dan PPP. Insyaallah kami tetap berjuang mencari keadilan untuk memperjuangkan suara PPP yang hilang lewat MK,” kata Muhamad Mardiono, dikutip pada Senin (9/4/2024).

Menurut Mardiono, hingga saat ini dia bersama seluruh elemen serta jajaran masih terus berusaha memperjuangkan PPP agar dapat lolos parliamentary threshold.

“Kami masih dan akan terus bekerja secara maksimal. Alhamdulillah sejauh ini dan semoga ke depannya diberikan kelancaran,” kata dia.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun berharap, lewat usaha dan doa yang terus dipanjatkan pada bulan suci Ramadhan PPP bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Insyaallah kami terus berusaha dan berdoa, sehingga nanti hasilnya akan mendapatkan yang terbaik,” kata dia.

Sebelumnya, PPP telah mengajukan gugatan terkait hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK)

"Sesuai ketentuan UU, PPP memiliki waktu 3 hari untuk menyikapi hasil rekapitulasi nasional dengan mengajukan ke MK," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement