Ahad 07 Apr 2024 08:41 WIB

Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Slipi Gandeng Yayasan Yatim Piatu Aisyiyah

Berbagi Sesama. Insan menunjukkan dengan kepedulian ciptakan lingkungan harmonis.

Universitas BSI kampus Slipi menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI kampus Slipi menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebaikan tak kenal waktu dan batasan. Begitu pula yang terjadi dalam kegiatan “Berbagi Sesama Insan” yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Slipi bekerja sama dengan Yayasan Yatim Piatu Aisyiyah di wilayah RW 02 Anggrek Garuda Kemanggisan, Jakarta Barat. Dengan tema Peduli, Mengaji, Mengasih, kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa (2/4/2024). 

Fajar Akbar selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Slipi mengungkapkan momentum kegiatan ini terasa semakin berarti karena diselenggarakan di bulan suci Ramadhan. “Melalui kegiatan Berbagi Sesama Insan ini, tergambar betapa pentingnya kolaborasi antar institusi dan masyarakat dalam membangun kebaikan. Kehadiran para mahasiswa sebagai agen perubahan juga turut memberikan harapan bahwa generasi muda memiliki peran yang besar dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Ahad (7/4/2024). 

Baca Juga

Ia berharap, melalui kegiatan berbagi ini, dapat memberikan manfaat dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama.  Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sebagai momen berbagi materi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen bersama dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu yang menjadi fokus utama kegiatan ini.

“Kegiatan "Berbagi Sesama Insan" ini menunjukkan dengan kepedulian dan kolaborasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis untuk semua pihak. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan tanpa batas waktu dan ruang,” ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement