Selasa 02 Apr 2024 16:03 WIB

Rayakan Ramadhan, Kapolri Bagikan 25.000 Paket Sembako

Kapolri salurkan paket bantuan melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan 25 ribu paket sembako ke masyarakat melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI).
Foto: Dok. Humas Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan 25 ribu paket sembako ke masyarakat melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan 25 ribu paket sembako ke masyarakat melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI). Kegiatan tersebut dalam rangka menebar kebaikan di Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024. 

"Hari ini kita kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar PUI dalam mensyukuri bulan suci Ramadan, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan. Saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI. Dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako," kata Sigit di DPP PUI, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga

Lebih dalam, Sigit mengungkapkan bahwa, PUI memiliki kesamaan visi dan misi, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) demi mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.  Oleh karena itu, Sigit menyatakan, Polri khususnya akan terus bersinergi dengan PUI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.  

"Yang jelas kami ingin mendorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI sebagai bagian dari Ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, tentunya bisa terwujud," ujar Sigit. 

Disisi lain, Sigit juga berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota PUI yang melakukan perjalanan mudik Lebaran, diberikan keamanan, kelancaran dan keselamatan. 

"Sebentar lagi kita akan masuk kepada fenomena mudik dan tentunya kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan dan bertemu keluarga besarnya masing-masing dengan selamat. Dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar," ucap Sigit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement