Ahad 31 Mar 2024 19:11 WIB

Truk Tabrak Tiga Kendaraan di Jalan Transyogi Cibubur-Bogor

Diduga truk bermuatan batu tersebut tidak kuat menanjak, sehingga mundur.

Kecelakaan truk trailer (ilustrasi)
Foto: FOTO ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Kecelakaan truk trailer (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sebuah truk bermuatan batu menabrak tiga kendaraan lain di Jalan Transyogi Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Ahad (31/3/2024). Ketiga kendaraan yakni, sebuah Bus TransJabodetabek dan dua mobil jenis minibus.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, terdapat sebuah bus terparkir dengan posisi menabrak mobil minibus berwarna hitam dan berwarna putih saling berimpitan.

Baca Juga

Sejumlah polisi telah berada di lokasi dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Menurut pengakuan seorang korban bernama Andi (40 tahun), truk bermuatan batu tersebut diduga tidak kuat menanjak sehingga langsung mundur dan menabrak tiga mobil di belakangnya. "Saya kan berhenti, saya ngeliat truk yang hijau gak kuat nanjak, saya langsung suruh turun keluarga saya," katanya, Ahad.

Dia juga sempat turun bersama anaknya tapi istrinya tidak sempet turun. "Ternyata truk itu langsung tabrak bus, bus itu nabrak mobil saya baru nabrak mobil putih," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Andi menjelaskan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada saat itu kondisi jalan sedang tidak padat.

Andi juga menceritakan korban jiwa tidak ada namun beberapa korban mengalami luka ringan termasuk keluarganya. "Keluarga saya dibawa ke RS terdekat di daerah Kota Wisata," katanya.

Akibat kecelakaan beruntun ini arus lalu lintas di sekitar lokasi pun sangat macet. Sejumlah polisi dari unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Gakkum Satlantas) Polres Bogor telah berada di lokasi. Mereka sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement