Kamis 07 Mar 2024 17:49 WIB

Sambut Bulan Ramadhan, JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah untuk Warga DKI Jakarta

PT JIEP bekerjasama dengan Food Station.

Peluncuran program sembako murah.
Foto: Dok. Bumd/bumn
Peluncuran program sembako murah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan menyelenggarakan bazar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk membantu asyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

Program Sembako murah ini langsung dipimpin oleh Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi. Ia menyampaikan sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap program yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kami kepada seluruh Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun Masyarakat secara umum di DKI Jakarta,” ungkap Dharma.

Baca Juga

Dharma menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung Upaya-upaya serta program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat melalui program-program TJSL Perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, mengatakan dalam menyambut bulan Ramadhan yang akan datang ini, total penyaluran paket sembako murah yang telah disalurkan oleh PT JIEP sebanyak 3.000 paket. "Dan sesuai dengan komitmen kami, PT JIEP akan berusaha untuk selalu hadir ditengah Masyarakat melalui program-program TJSL PT JIEP,” ujar Medik dikutip pada Kamis (7/3/2024). 

Dalam pembagian paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerjasama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah. PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok. Satu paket sembako murah berbagai kebutuhan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih sebanyak 1 kg, dan tepung terigu sebanyak 1 kg.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadhan 1445 H," ujar Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi.

sumber : Bumd
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement