Rabu 28 Feb 2024 12:15 WIB

Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition Rayakan Energi Kreativitas Muda

BSI Flash Talent Competition jadi ajang unjuk bakat generasi muda.

Pelaksanaan Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition dengan tema Explore Your Energy.
Foto: Dok. Universitas BSI
Pelaksanaan Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition dengan tema Explore Your Energy.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI Convention Center (BSI Convex) di Kaliabang, Bekasi, menjadi saksi pelaksanaan Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition dengan tema 'Explore Your Energy'. Acara ini menampilkan kompetisi yang memukau, meliputi Lomba Kompetisi Baris-Berbaris (LKBB), KPop Dance, dan E-Sport Mobile Legend (MLBB) yang melibatkan peserta dari seluruh Pulau Jawa.

Dengan semangat kompetisi yang berkobar-kobar, para peserta telah menampilkan bakat dan kreativitas mereka secara luar biasa. Berikut rangkuman dan nominasi untuk lomba LKBB dengan kategori SMA dan SMP: 

Baca Juga

LKBB:

Katgeori LKBB untuk SMA:

 

Juara 1 : MA AT Taqwa Putra

Juara : SMKN 3 Bekasi (B)

Juara 3 : SMK Malaka Jakarta 

 

Katgeori LKBB untuk SMP :

Juara 1 : SMPN 2 Sukawangi

Juara 2 : SMPN 4 Tambun Utara (B)

Juara 3 : SMPN 21 Bekasi (B)

 

Acara ini juga menjadi panggung bagi bakat-bakat terbaik dari berbagai sekolah di Pulau Jawa. Setelah serangkaian pertunjukan yang penuh energi, berikut adalah pemenang dari kategori MLBB:

1. Juara 1: SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG

2. Juara 2: SMK ABDI BANGSA SUKABUMI (A)

3. Juara 3: SMA METHODIST 2 PALEMBANG

 

Sementara itu, untuk kategori K-Pop Dance, tiga finalis terbaik yang akan kembali bertanding pada acara penganugerahan pada tanggal 4 Maret 2024 adalah:

• Kulkas Dancer

• Finale Groove

• D1VERSITY

 

Achmad Baroqah Pohan, Steering Committee BSI Flash 2024 mengatakan pertunjukan yang telah disaksikan selama ini sangat luar biasa. Bakat dan semangat dari para peserta benar-benar menginspirasi. 

“Alhamdulillah BSI Flash 2024 telah menyelenggarakan dua kategori lomba yakni BSI Flash Sport Competition dan BSI Flash Talent Competition. Semoga bagi yang meraih juara dalam ajang ini, selalu merasa bangga dan ingat ilmu padi tetap merunduk tetap mau belajar dan latihan terus,” kata Achmad, dalam keterangan pers, Rabu (28/2/2024).

Piala penghargaan untuk Juara Umum, Juara Utama 1, 2, dan 3 LKBB serta Juara 1, 2, dan 3 MLBB akan diserahkan saat acara penganugerahan yang akan berlangsung pada Senin 4 Maret 2024, di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk merayakan bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Jangan lupa bagi seluruh peserta jika sudah lulus sekolah, daftar kuliahnya di Universitas BSI agar bakat dan kreativitasnya tetap tersalurkan,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement