Senin 26 Feb 2024 15:54 WIB

Pameran Big Bad Wolf Books di Jakarta Sediakan Buku Harga Grosir

Berburu buku di Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan ada diskon hingga 90 persen.

Pameran Pekan Grosir Big Bad Wolf Books (BBW) berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta Selatan pada 21 Februari-3 Maret 2024.
Foto: Republika.co.id
Pameran Pekan Grosir Big Bad Wolf Books (BBW) berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta Selatan pada 21 Februari-3 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan Grosir Big Bad Wolf Books (BBW) berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta Selatan pada 21 Februari-3 Maret 2024 dan buka pukul 10.00-22.00 WIB. Selain hadir dengan harga grosir, pengunjung atau pecinta buku di Jakarta dan sekitarnya juga bisa mendapatkan harga buku dengan diskon hingga 90 persen.

"Mengawali tahun 2024 serta hanya untuk kali ini, BBW Indonesia memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat, yaitu memberikan kesempatan untuk menikmati buku-buku internasional berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau," ucap Public Relations Big Bad Wolf Books Indonesia, Andri Suharyono di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Menurut Andri, di Pekan Grosir BBW yang hadir di ITC Kuningan, BBW Indonesia tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, namun juga memberikan tambahan diskon yang menarik. Dia menyebut, hal itu menjadi kesempatan langka dan hanya kali ini menyediakan ragam buku semua genre dengan harga grosir.

"Selain itu, dalam kesempatan ini pula, penduduk kota Jakarta yang merupakan masyarakat urban, dapat mempunyai pilihan untuk bingkisan Lebaran yang mendidik bagi sanak famili di daerahnya," ucap Andri.

Dia menjelaskan, keunikan Pekan Grosir BBW akan menjadi pengalaman berbelanja buku BBW grosir sekali seumur hidup. Selain tawaran harga buku yang sudah diskon hingga 90 persen, kata Andri, di BBW juga menyediakan tambahan diskon hingga 50 persen.

"Mengunjungi Pekan Grosir BBW dengan kemudahan akses lokasi bagi warga Jakarta di pusat kota Jakarta. Pekan Grosir BBW juga didukung oleh BCA," kata Andri.

Memperingati hari jadi ke-67, menurut Andri, BCA memberikan buku pilihan dengan diskon harga 67 persen bagi penggemar buku serta nasabah BCA. "Dukungan ini mendorong BCA untuk menyediakan solusi pembayaran modern kepada pengunjung dengan menghadirkan sistem pembayaran tanpa uang tunai," ucap Andri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement