Kamis 22 Feb 2024 10:22 WIB

Karangan Bunga Banyak Berjejer di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang

AHY akan dinas pertama kali mendampingi Presiden Jokowi ke Sulawesi Utara.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Erik Purnama Putra
Halaman depan Kantor Kementerian ATR BPN, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024) dihiasi ratusan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan AHY jadi Menteri ATR/BPN  yang baru.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Halaman depan Kantor Kementerian ATR BPN, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024) dihiasi ratusan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan AHY jadi Menteri ATR/BPN yang baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halaman depan Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024), dipadati ratusan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR yang baru. 

Pantauan Republika.co.id, Kamis (22/2/2024), papan bunga ucapan selamat atas pelantikan AHY ini datang dari beberapa pejabat negara dan juga tokoh Partai Demokrat. Di antaranya dari Wakil Menteri ATR, Raja Juli Antoni, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Wakil Ketua MPR RI, Sjarif Hasan, Hillary Lasut, Inggrid Kansil, dan lain-lain. 

Ada juga papan bunga dari beberapa perusahaan seperti dari BNI, PT Perusahaan Perdagangan da Indonesia dan lain-lain. Petugas yang mengatur papan bunga di Kementerian ATR BPN, Muji, mengatakan papan bunga ucapan selamat untuk AHY sudah mulai berdatangan sejak Selasa (20/2/2024).

Menurut dia, sejak sore sudah banyak papan bunga berdatangan di saat banyak pegawai di Kementerian ATR BPN belum tahu AHY akan jadi menteri yang baru. "Sudah sejak kemarin banyak datang. Bahkan sehari sebelum pelantikan sudah ada papan bunga yang datang," kata Muji.

Pagi ini, AHY masih belum terlihat datang ke Kantor Kementerian ATR BPN. Informasi yang diterima Republika.co.id, AHY hari ini langsung dinas keluar kota menemani Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Utara.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement