Senin 05 Feb 2024 09:15 WIB

Universitas BSI Sukses Gelar SobiFest 2024

SobiFest 2024 Universitas BSi menjadi ajang persahabatan mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadirkan kegiatan Sobat BSI Festival atau SobiFest 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadirkan kegiatan Sobat BSI Festival atau SobiFest 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadirkan kegiatan Sobat BSI Festival atau SobiFest dengan berbagai jenis kategori lomba, salah satunya kategori Energy. Dikategori ini menghadirkan pertandingan futsal dan basket yang digelar pada Selasa-Rabu, 30 dan 31 Januari 2024 di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cengkareng ini, menjadi salah satu ajang bagi mahasiswa Universitas BSI yang memiliki hobi dan potensi baik dibidang olahraga dan seni. Sementara itu, tujuan lainnya yakni sebagai wadah silaturahmi dan memupuk persahabatan antar sesama Mahasiswa Universitas BSI, khususnya di wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikarang.

Baca Juga

Rachmat Suryadithia, selaku Ketua Pelaksana SobiFest 2024 mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill yang dimiliki oleh mahasiswa.

"Selain dalam rangka menyambut HUT BSI ke-36, kegiatan SobiFest ini juga untuk menjaga dan mempererat jaringan atar sesama mahasiswa dari berbagai prodi dan kampus. Sehingga mereka dapat mengenal teman-teman lainnya selain dari kampus asalnya," ujar Rachmat, dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Ia berpesan kepada para peserta atau atlet yang bertanding agar bertanding secara sehat dan sportif.

"Kompetisi ini bersifat persahabatan jadi saya harap harus bermain secara sportif dan harus bisa menahan emosi agar tidak terjadinya suatu keributan," katanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement