Senin 29 Jan 2024 10:13 WIB

Kuasai Kemampuan Manajemen pada Era Digital Lewat Kampus UNM

UNM membuka program Manajemen jenjang Sarjana untuk memenuhi kebutuhan SDM

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri membuka program Manajemen jenjang Sarjana untuk memenuhi kebutuhan SDM di bidang manajemen.
Foto: Dok UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri membuka program Manajemen jenjang Sarjana untuk memenuhi kebutuhan SDM di bidang manajemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen merupakan serangkaian tindakan dan praktik yang dilakukan untuk mengelola berbagai sumber daya yang dimiliki organisasi atau perusahaan termasuk orang sebagai pelaku dalam manajemen untuk mencapai tujuan tertentu. Menguasai kemampuan manajemen sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan dan bidang ilmu ini menjadi tak akan pernah usang selama masih tumbuh dan berkembang organisasi atau perusahaan.

Ilmu manajemen menjadi bidang pengetahuan yang banyak diincar perusahaan dan industri, karena itu menjadi penting bagi generasi muda memiliki kemampuan manajemen yang mumpuni terlebih lagi di era digital saat ini. Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri membuka program Manajemen jenjang Sarjana untuk memenuhi kebutuhan SDM di bidang manajemen.

Ketua program studi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) Instianti Elyana menyampaikan bahwa generasi muda yang menguasai kemampuan manajemen dapat memanfaatkan teknologi digital yang sedang berkembang saat ini untuk mengelola data dan informasi yang menjadi rujukan kebijakan perusahaan. 

“Dengan menguasai kemampuan manajemen di era digital, generasi muda juga dapat mengembangkan kreativitas dan meningkatkan kemampuan komunikasi yang kuat,” ungkapnya dalam keterangan rilis, Senin (29/1/2024).

Menguasai kemampuan manajemen memang bukan hal yang mudah, kata Elyana namun jika memiliki komitmen, kerja keras dan pengembangan diri yang berkelanjutan dapat membangun jembatan kesuksesan di masa depan.

“Kuasai bidang ilmu manajemen akan memiliki banyak peluang di masa depan, karena itu memilih kuliah di program studi manajemen menjadi pilihan yang sudah tepat sebab punya banyak kesempatan di masa depan. Segera cek laman https://pmb.nusamandiri.ac.id/ untuk daftar kuliah di Manajemen,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement