Kamis 25 Jan 2024 10:47 WIB

Butuh Magang dan Bursa Kerja, Ayo Ikuti  BSI DiginoFest 2024 

BSI DiginoFest juga menjadi arena untuk menjalin koneksi dengan perusahaan digital

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) akan menggelar kegiatan besar berupa Bursa Kerja & Internship bertajuk BSI DiginoFest 2024. Mengusung tema Dream Career for a Better Future, kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Pemuda  pada Jumat  (26/1/2024) mendatang.
Foto: dok UBSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) akan menggelar kegiatan besar berupa Bursa Kerja & Internship bertajuk BSI DiginoFest 2024. Mengusung tema Dream Career for a Better Future, kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Pemuda pada Jumat (26/1/2024) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) akan menggelar kegiatan besar berupa Bursa Kerja & Internship bertajuk BSI DiginoFest 2024. Mengusung tema Dream Career for a Better Future, kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Pemuda  pada Jumat  (26/1/2024) mendatang.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, mengangkat tema Dream Career for a Better Future. Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center (BCC) sekaligus ketua pelaksana BSI DiginoFest 2024 mengatakan bahwa BSI DiginoFest 2024 merupakan yang bukan hanya sekadar bursa kerja dan internship biasa.

“Kami mengundang seluruh warga untuk bergabung dalam BSI DiginoFest 2024, sebuah acara yang tidak hanya memberikan peluang karier dan magang, tetapi juga kesempatan untuk menjelajahi potensi kreatif dalam industri digital," ujar Rifky dalam keterangan rilis, Selasa (23/1/2024).

Ia menambahkan, BSI DiginoFest juga menjadi arena untuk menjalin koneksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di sektor digital. BSI DiginoFest adalah serangkaian acara, termasuk pameran magang, bursa kerja, dan talkshow yang melibatkan Perusahaan Mitra Industri-Kerja (IDUKA) di berbagai bidang yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI. 

“Ayo segera siapkan CV dari sekarang,  info lebih  lanjut kamu  dapat akses melalui Instagram bsikarir. Job seeker,  bagi kamu yang sedang mencari tempat magang dan pekerjaan di wilayah Jabodetabek dapat segera mendaftarkan diri pada link: https://tiny.cc/diginofest2024-peserta. Bagi Perusahaan yang ingin berpartisipasi dapat langsung mendaftar pada link: https://tiny.cc/Diginofest2024,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement