Ahad 21 Jan 2024 14:33 WIB

Puteri Indonesia 2023 Asal Jambi Ajak Generasi Muda Peduli Terhadap Lingkungan

Saat ini lingkungan di Indonesia semakin memburuk akibat ulah manusia.

Universitas Bina Sarana Informatika menggelar Seminar Pemuda Digital, Senin (15/1/2024).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas Bina Sarana Informatika menggelar Seminar Pemuda Digital, Senin (15/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam memberikan pemahaman terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital, Senin (15/1/2024) berlokasi di Hotel Swiss Belcourt, Jalan Raya Bukit Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor dengan tajuk "Exploring The Future : AI Integration In Education For Creativity".

Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber, yakni Sultan Aulia selaku Associate Consultant Imogen PR Jakarta dan Sindy Novela Puteri Indonesia 2023 asal Jambi  yang merupakan mahasiswi Universitas BSI, serta dipandu langsung oleh Sri Wasiyanti selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi sebagai Moderator dan juga mengundang siswa/i tingkat SMK/SMA/MA sederajat serta Guru dan Masyarakat Umum yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga

Sindy Novela dalam materinya menyampaikan motivasi kepada para generasi muda khususnya peserta Seminar Pemuda Digital untuk bergerak dan peduli terhadap lingkungan. "Saat ini lingkungan di Indonesia  semakin memburuk akibat ulah manusia itu sendiri karena tidak berpikir panjang akan akibat yang nantinya didapatkan, oleh karena itu, ayo untuk generasi muda untuk peduli terhadap lingkungan," ujar Sindy dalam materinya.

Ia juga berpesan kepada Universitas BSI untuk menerapkan Green Intelektual. "Saya berharap kepada Universitas BSI tidak hanya sebagai teladan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi, namun menjadi pelopor lahirnya green intelectual agar tergerak hati, ilmu dan pikirannya untuk pemulihan lingkungan dalam skala yang lebih besar lagi," ujar Sindy.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement