Rabu 10 Jan 2024 13:19 WIB

Antusiasme Generasi Muda Sambut Kompetisi Olahraga BSI Flash 2024

Kompetisi BSI Flash 2024 digelar di GOR Kota Depok.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 di GOR Kota Depok.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 di GOR Kota Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Acara berlangsung pada 9-16 Januari 2024 ini menyajikan berbagai cabang olahraga menarik, seperti Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition.

Pembukaan resmi Sport Competition BSI FLASH 2024 dihadiri pula oleh Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Depok, Herry Suprianto, beserta jajaran pengurus KONI Kota Depok. Dalam wawancaranya, Herry menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI, mengakui bahwa Sport Competition BSI FLASH 2024 sejalan dengan tujuan yang diusung oleh KONI Kota Depok.

Baca Juga

"Hal seperti ini merupakan inisiatif positif dari Universitas BSI. Kami melihat bahwa kegiatan ini sangat mendukung misi KONI dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Depok. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat menemukan bibit-bibit unggul di dunia olahraga," ujar Herry, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Ketua Umum KONI Depok memberikan apresiasi atas upaya Universitas BSI dalam menyelenggarakan ajang olahraga bergengsi ini. Ia juga memberikan semangat kepada seluruh generasi muda Kota Depok untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, menjaga kesehatan, dan meningkatkan semangat sportivitas.

“Sport Competition BSI FLASH 2024 diharapkan bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun karakter, kebersamaan, dan semangat juang para atlet muda,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement