Rabu 10 Jan 2024 09:38 WIB

Universitas BSI Kampus Bogor Siap Gelar Seminar Pemuda Digital

Seminar akan menghadirkan narasumber kompeten di bidangnya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan menggelar Seminar Pemuda Digital.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan menggelar Seminar Pemuda Digital.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor menandai awal tahun dengan menggelar Seminar Pemuda Digital bertajuk 'Exploring the Future: AI Integration In Education for Creativity'. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/1/2023) mendatang, di Hotel Swiss-Belcourt Bogor.

Seminar yang akan dipandu oleh Sri Wasiyanti selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, akan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya. Sultan Aulia, seorang Associate Consultant Imogen PR Jakarta, akan berbagi wawasan tentang integrasi kecerdasan buatan (AI) dalam pendidikan untuk kreativitas. Sementara itu, Sindy Novel, Puteri Indonesia Jambi 2023 sekaligus mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, juga akan memberikan pandangan unik terkait tema tersebut.

Baca Juga

Menurut Kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor, Sugiono, seminar ini menawarkan berbagai benefit bagi peserta, termasuk sertifikat, souvenir eksklusif, snack & lunch, serta kesempatan untuk memperoleh beasiswa pendidikan.

“Biaya investasi untuk mengikuti seminar ini adalah sebesar Rp. 200.000. Bagi yang berminat, dapat menghubungi panitia melalui nomor kontak 0813-9595-6851,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2023).

Seminar Pemuda Digital ini diharapkan menjadi wadah inspiratif bagi para pemuda, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk menggali potensi kecerdasan buatan dalam dunia pendidikan guna meningkatkan kreativitas dan persaingan di era digital.

“Universitas BSI kampus Bogor berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan bermanfaat demi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, antara lain Kian EO, MileniaNews, dan MTryout. Tak hanya itu, sejumlah media partner turut mendukung kelancaran acara ini, seperti KhatulistiwaHits, SukabumiHitz, Sobat Sekolah, Pantura Terkini, Bintang Sekolah Indonesia, dan SoloHitz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement