Sabtu 30 Dec 2023 09:10 WIB

Dosen Universitas BSI Lolos Berbagai Program MBKM

Diharapkan prestasi yang diraih dosen Universitas BSI mampu menjadi motivasi.

Rektor Universitas BSI, Prof Dr Mochamad Wahyudi menjabarkan prestasi yang telah diraih dosen Universitas BSI dalam program MBKM.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Rektor Universitas BSI, Prof Dr Mochamad Wahyudi menjabarkan prestasi yang telah diraih dosen Universitas BSI dalam program MBKM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) masih terus membuka peluang bagi dosen dalam berbagai program yang dihadirkan. Selaras dengan hal tersebut, Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), turut andil berpartisipasi dalam mengikuti berbagai program MBKM. 

Rektor Universitas BSI, Prof Dr Mochamad Wahyudi menjabarkan prestasi yang telah diraih dosen Universitas BSI dalam program MBKM. "Sebuah prestasi yang membanggakan dosen Universitas BSI berhasil lolos dalam program kampus mengajar 16 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Selanjutnya, 10 dosen Universitas BSI berhasil menjadi pendamping dalam Program MSIB. Prestasi lain juga berhasil diraih yakni 13 dosen Universitas BSI berhasil lolos menjadi Dosen Fasilitator dalam Program Sekolah Penggerak angkatan 1, 2, dan 3,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (22/12/2023) lalu.

Baca Juga

Ia juga berharap berbagai prestasi yang telah diraih oleh dosen Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif dapat mengispirasi dosen lainnya agar aktif berpartisipasi dalam program MBKM. “Semoga prestasi yang telah diraih oleh dosen Universitas BSI mampu menjadi motivasi dan mengispirasi dosen lain dalam ikut serta berbagai program pemerintah untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement