Sabtu 23 Dec 2023 10:25 WIB

Kisah Sukses Wisudawan Cyber University Lulus dengan Sejumlah Prestasi

Wisudawan Cyber University berhasil lulus dengan prestasi akademik dan non akademik.

Sejumlah wisudawan berhasil menorehkan prestasi gemilang baik di bidang akademik maupun non-akademik pada penyelenggaraan Wisuda ke-2 Universitas Siber Indonesia atau yang dikenal sebagai Cyber University di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/12/2023).
Foto: Dok. Cyber University
Sejumlah wisudawan berhasil menorehkan prestasi gemilang baik di bidang akademik maupun non-akademik pada penyelenggaraan Wisuda ke-2 Universitas Siber Indonesia atau yang dikenal sebagai Cyber University di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada penyelenggaraan Wisuda ke-2 Universitas Siber Indonesia atau yang dikenal sebagai Cyber University di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/12/2023), sejumlah wisudawan berhasil menorehkan prestasi gemilang baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Salah satu wisudawan berprestasi adalah Annisa Gabriel Kartika Putri Kapu, lulusan dari Program Studi Sistem Informasi. Annisa tidak hanya unggul di ranah akademik tetapi juga telah menorehkan prestasi gemilang di cabang olahraga Taekwondo. 

Baca Juga

Keberhasilannya ini membuktikan bahwa mahasiswa Cyber University tidak hanya berfokus pada prestasi akademik, namun juga berupaya untuk menjadi individu yang berprestasi dan seimbang di berbagai bidang kehidupan.

Rifda Aisy Nurillah, wisudawan dari Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi, juga mencapai prestasi akademik yang luar biasa dengan meraih Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Keberhasilannya ini menunjukkan bahwa mahasiswa Cyber University memiliki kemampuan untuk mengembangkan ide dan kreativitas mereka di tengah-tengah perkembangan teknologi.

Adinda Putri Salsabila dari Program Studi Teknologi Informasi dan Putri Dini Andini dari Program Studi Kewirausahaan masing-masing meraih prestasi akademik dan non-akademik. Adinda Putri Salsabila berhasil meraih prestasi akademik di Bidang Aplikasi Teknologi, sementara Putri Dini Andini menonjolkan prestasinya di bidang seni. Ini menunjukkan ragam bakat dan minat yang dapat dikembangkan oleh mahasiswa Cyber University.

Izaz Hafighaniyyu dari Program Studi Bisnis Digital meraih prestasi akademik di bidang Industri Kreatif. Dalam wawancaranya, Izaz memberikan tips berharga untuk adik-adik tingkatnya, yakni berani melakukan hal yang luar biasa untuk meraih prestasi luar biasa. Ia mendorong mahasiswa Cyber University untuk tetap semangat dan yakin pada keyakinan mereka.

Suparman Hi Lawu, Wakil Rektor II Non-Akademik Cyber University, memberikan apresiasi kepada para wisudawan berprestasi. Ia menekankan pentingnya untuk terus menunjukkan bahwa alumni Cyber University mampu bersaing di dunia kerja yang kompetitif.

Suparman juga menginformasikan bahwa Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia sangat mendukung partisipasi mahasiswa dalam ajang lomba, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional. Melalui Task Force khusus, mahasiswa Cyber University dapat mengikuti berbagai kompetisi dengan dukungan beasiswa hingga 100% bagi yang berhasil meraih juara.

“Cyber University terus memberikan dorongan dan dukungan kepada mahasiswanya untuk berkembang dan meraih prestasi di berbagai bidang,” katanya, dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement