Sabtu 23 Dec 2023 09:51 WIB

Ini Pesan dan Kesan Kaprodi TI Cyber University Kepada Para Wisudawan

Cyber University sukses menggelar wisuda ke-2 di TMII, Jakarta Timur.

Kaprodi TI (Teknologi Informatika) Cyber University, Rifka Widyastuti.
Foto: Dok. Cyber University
Kaprodi TI (Teknologi Informatika) Cyber University, Rifka Widyastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University atau Universitas Siber Indonesia sebagai The First Fintech University in Indonesia sukses menggelar prosesi wisuda ke-2 di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta Timur, pada Kamis (14/12/2023). Turut hadir sebagai dewan senator Kaprodi TI (Teknologi Informatika) Cyber University, Rifka Widyastuti yang mengungkapkan bahwa acara wisuda kali ini berjalan lancar dan mengharu biru.

“Alhamdulillah acara wisuda berjalan lancar dan Khidmat. Acara wisuda ke-2 ini mengharu biru dan mix feeling,” katanya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga

Ia pun menitipkan pesan pada para lulusan Cyber University yang dulunya Bernama BRI Institute ini agar menjaga etika dalam pemakaian setiap aplikasi termasuk teknologi AI yang sangat berkembang saat ini.

“Perkembangan AI memang semakin pesat di semua bidang, perkembangan ini sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Namun kita juga harus lebih bijak dalam menggunakannya dengan menerapkan setiap etika pada setiap bidang,” ujarnya.

Ia juga menutup wawancara dengan ucapan selamat pada seluruh wisudawan yang sudah menyelesaikan studinya dan berharap ilmunya dapat bermanfaat di masa depan.

“Selamat pada seluruh wisudawan dan semoga ilmu yang sudah diperoleh dapat bermanfaat di masa depan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement