Kamis 21 Dec 2023 23:57 WIB

Tiket BigBang Festival 2023 Lebih Murah Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Untuk tahun 2023 ini, banyak hal menarik ditawarkan.

Peresmian gelarang BigBang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/12/2023).
Foto: Dok. Bbf
Peresmian gelarang BigBang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bigbang Festival kembali digelar. Untuk tahun 2023 ini, banyak hal menarik ditawarkan dalam acara pameran berbagai produk sekaligus konser musik itu. Salah satunya tiket masuk dan konser yang lebih murah. 

"Untuk 2023 ini kita jual harga tiket itu murah, tiket untuk pameran hanya Rp15 ribu dan konser start dari Rp30 ribu," ujar Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/12/2023). 

Baca Juga

Diskon atau potongan harga dari produk-produk yang dijual, hingga sebesar 90 persen. Menurut Novry, BigBang Festival 2023 ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat sekitar, Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan memberikan hiburan untuk mereka, belanja-belanja murah, diskon yang gila-gilaan sampai 90 diskon yang diberikan tenant-tenant kami," papar dia. 

Adapun beberapa produk yang dijual dalam BigBang Festival 2023 salah satunya Ayumie. Dalam kesempatan itu, produk mi instan itu akan merilis varian terbaru. Pembeli juga bisa mendapatkan merchandise, hingga mendapatkan alat makan spesial. 

Ada juga Electronic City yang memberikan penawaran menarik yakni diskon sampai 70 persen, lelang produk di jam-jam tertentu, dan gimmick lainnya. 

"Jadi buat teman-teman yang ingin upgrade gadget kemudian home appliances bisa langsung ke Hall A3 itu Electronic City," kata Public Relation Supervisor Electronic City, Karani Sukandar. 

Di samping itu, ada tenant dari Massindo Group yang menawarkan produk kasur spring bed mereka yakni Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit. Mereka memberikan diskon hingga 60 persen. Produk yang dijual harganya mulai dari Rp300 ribuan untuk bantal, sementara ranjang mulai Rp1,9 juta. Massindo juga memberikan hadiah bagi pembeli berupa logam emas, sepeda listrik, sepeda gunung dan hadiah lainnya.

"Untuk vape harga mulai Rp100 ribu diskon 90 persen," kata Danu, perwakilan tenant yang menjual produk vape. 

BigBang Festival dihelat mulai besok atau 22 Desember 2023, hingga 1 Januari 2024. Beberapa musisi Tanah Air yang mengisi acara ini ada Dewa 19, Tulus, Denny Caknan, Hindia, NDX AKA, Dere, Nadin Amizah, Voxxes, Fourtwnty, D'Masiv, Tipe-X dan lainnya. Event ini menargetkan pengunjung lebih dari 500 ribu orang. 

"Kami berharap dapat mendukung program-program pemerintah, untuk menaikkan ekonomi setelah pandemi. Tenant 500-an," ujar Novry.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement