Selasa 12 Dec 2023 09:40 WIB

Tips Mahasiswa Prodi SI Teknik Informatika Universitas BSI Lulus dengan Nilai Terbaik

Ujian sertifikasi bisa dilakukan untuk mendapat nilai terbaik.

Ryan Ferdyanscah yang merupakan Wisudawan terbaik dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Informatika dengan IPK 4,0.
Foto: Dok. Universitas BSI
Ryan Ferdyanscah yang merupakan Wisudawan terbaik dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Informatika dengan IPK 4,0.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dinobatkan menjadi wisudawan terbaik saat prosesi wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-58 menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para wisudawan salah satunya, Ryan Ferdyanscah yang merupakan Wisudawan terbaik dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Informatika dengan IPK 4,0.

Ryan Ferdyanscah, wisudawan kelahiran 22 tahun yang lalu dari Kota Bogor tersebut mengaku sangat bangga atas prestasi yang telah didapatkan.

Baca Juga

“Pastinya bangga sekali karena sudah berjuang dari 0, prestasi ini juga didapatkan dengan adanya dukungan dari orang tua,” ujar Ryan, mengutip keterangan tertulis, Selasa (12/12/2023).

Ia juga menyebutkan beberapa tips untuk meraih nilai cum laude salah satunya dengan percaya diri bahwa semua bisa diraih. 

“Saya pernah mengikuti beberapa sertifikasi salah satunya dari Kominfo dengan nama kegiatan Junior Web Developer serta pernah mengikuti Program Kampus Mengajar, intinya semua yang saya raih ini karena adanya keyakinan di dalam diri saya pribadi pasti bisa mendapatkan prestasi tersebut,” ungkap Ryan. 

Kemudian, Pria yang telah bekerja sebagai IT support di Sentul City berpesan kepada mahasiswa Universitas BSI yang saat ini sedang menempuh studinya untuk terus semangat dalam belajar.

“Tetap semangat dan tetap lakukan yang terbaik, fokus apa yang menjadi cita-cita kalian saat ini,” kata Ryan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement