Jumat 08 Dec 2023 13:44 WIB

Terungkap Fakta Baru Penemuan Jasad Dalam Sumur SD di Citeureup Bogor

Keluarga mengakui korban dinyatakan hilang sejak Januari 2023.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Jasad laki-laki tinggal tulang ditemukan dalam sumur di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Jasad tersebut ditemukan hanya dari bagian leher ke lutut, tanpa kepala, kaki, dan tangan.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup, AKP Yayan Sopian, mengatakan sebagian tubuh jasad tersebut sedang dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Polri Kramat Djati. Sedangkan, bagian tubuh lainnya akan dilakukan pencarian lagi.

Baca Juga

“Iya kita lakukan pemeriksaan di RS Polri malam, karena kan ada bagian tubuh yang lain yang rencananya hari ini mau dilakukan pencarian lagi,” kata Yayan melalui telepon selulernya, Jumat (8/12/2023).

Ia menyebutkan, bagian tubuh jasad yang belum ditemukan ialah kepala, kaki, dan tangan. Sedangkan sisanya ialah bagian leher, badan, hingga lutut.

 

“Bagian kepala dengan kaki dari lutut ke bawah itu belum ada, sama tangan. Iya sampai dengkul aja sampai badan ke bawah, sudah jadi kerangka,” ujarnya.

Yayan mengatakan, polisi belum menemukan adanya unsur atau dugaan pembunuhan terhadap korban. Polisi juga melakukan pemeriksaan kepada keluarga korban, karena korban diketahui sudah menghilang hampir setahun lamanya.

Penyebab kematian...

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement