Jumat 08 Dec 2023 03:31 WIB

Sukses di Peluncuran I, Central Grup Kembali Luncurkan Hunian Batu Aji Tahap 2

Unit Central Batu Aji tahap 2 sudah terjual 45 persen sebelum launching dilakukan

Sukses dengan peluncuran tahap 1, Central Raya Batu Aji kini membuka penjualan untuk tahap 2 yakni Central Batu Aji dengan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Produk terbaru ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan keluarga muda, kalangan gen Z, dan millennials, akan rumah tapak terjangkau di Kota Batam.
Foto: dok istimewa
Sukses dengan peluncuran tahap 1, Central Raya Batu Aji kini membuka penjualan untuk tahap 2 yakni Central Batu Aji dengan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Produk terbaru ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan keluarga muda, kalangan gen Z, dan millennials, akan rumah tapak terjangkau di Kota Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Sukses dengan peluncuran tahap 1, Central Raya Batu Aji kini membuka penjualan untuk tahap 2 yakni Central Batu Aji dengan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Produk terbaru ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan keluarga muda, kalangan gen Z, dan millennials, akan rumah tapak terjangkau di Kota Batam. 

Menariknya, Central Batu Aji diklaim sebagai perumahan pertama di Batu Aji yang memiliki fasilitas kolam renang. Central Batu Aji merupakan salah satu produk hunian yang dikembangkan pengembang kawakan asal Batam yakni Central Group. Tak heran, saat ini unit di tahap 2 sudah terjual 45 persen sebelum launching dilakukan. 

Mengingat selain fasilitas yang lengkap, unit rumahnya pun sudah ready stock alias siap dihuni langsung. Central Batu Aji terletak di dalam perumahan Central Raya Batu Aji, dengan keunggulan lokasi strategis, dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, universitas, pasar dan rumah sakit.

CEO dari Central Group Princip Muljadi mengungkapkan, fasilitas kolam renang menjadi salah satu keunggulan dari Central Batu Aji. Selain itu, terdapat jogging track sepanjang 400 meter dan greenery park sepanjang 104 meter untuk memenuhi gaya hidup sehat dan menemani santai sore penghuni serta untuk menciptakan kawasan yang asri. Terdapat pula fasilitas menarik lainnya seperti one gate system cluster, kids playground, kids zone, social room water splash,  Batu Aji kuliner dan area rekreasi.

 

“Hunian di Central Batu Aji tahap 2 ditawarkan dalam berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan calon konsumen. Diantaranya tipe 30 & 36 untuk 1 lantai, dan tipe 65 & 80 untuk 2 lantai. Semua tipe sudah dilengkapi dengan taman depan dan belakang yang luas untuk dilakukan pengembangan hunian selanjutnya (rumah tumbuh), serta konsep rumah tanpa sekat yang menjadikan hunian di Central Batu Aji terlihat modern, terasa lebih luas, dan sejuk,” ujar Princip Muljadi.

Setiap pembelian unit tipe apa saja, Central Batu Aji memberikan fasilitas smart home system secara gratis, demi terciptanya keamanan, kemudahan, dan kenyamanan penghuninya. Bukan hanya secara konsep bangunan serta fitur yang ditawarkan, material yang digunakan juga merupakan material terbaik yakni menggunakan wall panel beton yang biasa digunakan untuk bangunan vertikal ataupun apartemen, sehingga memiliki kualitas lebih bagus, pemasangan lebih cepat dan presisi, serta lebih efisien secara biaya.

Aplikasi Canggih Central Connect

Benefit lain sebagai penghuni, Central Batu Aji menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community. Dengan Smart Home, penghuni dapat mengatur perangkat elektronik.

Sementara Smart Cluster berfungsi untuk memantau kondisi kawasan melalui CCTV dan pembayaran iuran lingkungan. Dan ketiga adalah Smart Community yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti; laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service dan jasa lainnya, yang mana semua ini dapat dilakukan hanya dengan sentuhan jari.

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam,” ujar Pepi Alpian, Sales Manager Central Batu Aji.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement