Senin 04 Dec 2023 18:08 WIB

Prioritaskan Kenyamanan Konsumen, Pertamina Patra Niaga JBT "Make Over" SPBU Pemalang

Fasilitas SPBU yang nyaman membuat masyarakat semakin betah ketika berkunjung.

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan SPBU 44.523.09 yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah serta beberapa SPBU yang tersebar di Jawa Tengah.
Foto: Pertamina
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan SPBU 44.523.09 yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah serta beberapa SPBU yang tersebar di Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, PEMALANG -- Pertamina Patra Niaga senantiasa menyalurkan energi ke seluruh penjuru negeri. Tidak hanya itu, kenyamanan konsumen dalam memperoleh energi BBM tentu menjadi perhatian prioritasnya. Oleh karena itu, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan SPBU 44.523.09 yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah serta beberapa SPBU yang tersebar di Jawa Tengah.

Pjs Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Kevin Kurnia Gumilang mengatakan, peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Retail Make Over Toilet Totem Mushola (RMO TTM). Program ini memiliki target untuk mushola, toilet serta totem SPBU sehingga terawat optimal.

Baca Juga

“Untuk membuat konsumen lebih nyaman saat mengisi ataupun mampir ke SPBU saat perjalanan, kami melakukan peremajaan musholla dan toilet di SPBU 44.523.09,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro, dalam sambutannya mengatakan Pertamina Patra Niaga menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen salah satunya dengan program peremajaan totrm, toilet dan musholla di SPBU ini. Kedepannya, program peremajaan mushola dan toilet di SPBU ini juga akan dilakukan secara menyeluruh.

“Toilet dan Musholla di SPBU 44.523.09 sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dalam perjalanan di jalur pantura dan melewati Pemalang dapat menggunakan toilet dan beribadah dengan nyaman di mushola. Silakan para konsumen untuk hadir,” ujar Mahfud.

photo
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan SPBU 44.523.09 yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah serta beberapa SPBU yang tersebar di Jawa Tengah. - (Pertamina)

 

Hadir dalam kegiatan peresmian program Make Over Toilet Totem Mushola (TTM) pada Senin (4/12/2023) adalah Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Pekalongan, Fajar Mahardika.

Dalam sambutannya, Ketua Hiswana DPC Pekalongan ,Fajar Mahardika mengungkapkan Pengusaha SPBU senang sengan adanya program perbaikan fasilitas umun oleh Pertamina Patra Niaga melalui program Retail Make Over ini. Fasilitas SPBU yang nyaman membuat masyarakat semakin betah ketika berkunjung.

“Toilet dan mushola yang sudah dipercantik ini dapat membuat pelanggan senang ketika menggunakannya. Semoga fasilitas yang sudah dipercantik ini kedepannya dijaga agar tetap cantik dan membuat pelanggan senang ketika berkunjung ke SPBU ini,” ujarnya.

Hingga saat ini, sudah terdapat 22 SPBU di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang sudah selesai dilakukan Retail Make Over. Kedepannya akan dilakukan Retail Make Over untuk SPBU lainnya di Provinsi Jateng dan DIY.

Informasi lebih lanjut mengenai produk, program promo dan layanan lainnya, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. Khusus untuk Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa dilihat melalui sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement