Sabtu 02 Dec 2023 21:00 WIB

Kader dan Simpatisan PDIP Jateng Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Pasangan Prabowo-Gibran ingin memberikan makanan bergizi kepada ibu hamil.

Ratusan orang ikut acara Deklarasi Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah Bergerak Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Kabupaten Pekalongan, Jateng, Sabtu (2/12/2023).
Foto: Republika.co.id
Ratusan orang ikut acara Deklarasi Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah Bergerak Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Kabupaten Pekalongan, Jateng, Sabtu (2/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Ratusan kader dan simpatisan PDIP Jawa Tengah (Jateng) menguatkan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024. Para kader dan simpatisan PDIP yang memakai baju merah siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Kader dan simpatisan PDIP Pekalongan, memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada periode 2024-2029," kata Koordinator Kader dan Simpatisan PDIP Jateng, Titi Setiasih di acara 'Deklarasi Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah Bergerak Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran' di Kabupaten Pekalongan, Jateng, Sabtu (2/12/2023).

Menurut Titi, dukungan diberikan lantaran kader dan simpatisan PDIP menilai Prabowo-Gibran duet pemimpin yang mampu membawa pembangunan yang berkelanjutan. Prabowo-Gibran dinilai pasangan yang paling tepat melanjutkan kinerja Jokowi.

"Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Pekalongan, Jawa Tengah menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan paling tepat untuk dipilih pada Pilpres 2024 untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)," ucap Titi dalam siaran pers.

 

Selan itu, kata dia, Prabowo-Gibran satu-satunya pasangan yang menguatkan sistem kesehatan preventif yang konkret untuk menghilangkan gizi buruk dengan memberikan gizi kepada ibu hamil. Selain itu, juga memberi makan siang dan susu gratis kepada para siswa/siswi di Indonesia.

Titi menambahkan, Prabowo juga bertekad untuk memperkuat sistem kesehatan di Tanah Air dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia hingga Kartu Anak Sehat. Terakhir, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), milenial, hingga generasi Z dengan konsep hunian vertikal.

"Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Pekalongan Jawa Tengah bergerak bersama masyarakat Pekalongan, Jawa Tengah memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024," ujar Titi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement