Kamis 30 Nov 2023 14:37 WIB

Main Soccer Table, Gibran Menang Satu Putaran Lawan Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan

Gibran kunjungi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran.

, Gibran Menang Satu Putaran Lawan Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan
Foto: Istinewa
, Gibran Menang Satu Putaran Lawan Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo Gibran di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan pada Fanta Headquarters (HQ), sebutan markas tersebut, berlangsung pada pada Senin (27/11), tepat satu hari setelah peresmian Fanta HQ di hari sebelumnya. Kedatangan Gibran disambut meriah oleh Ketua TKN Prabowo Gibran Rosan Roeslani dan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga meninjau sejumlah fasilitas yang ada di Fanta HQ yang akan menjadi ruang publik bagi komunitas, relawan, dan semua orang muda yang mendukung Prabowo-Gibran. Selain fasilitas ruang-ruang kerja dan command center, Fanta HQ juga dilengkapi dengan beberapa jenis permainan hingga PS 5, untuk mengakomodasi orang muda.

Di sela-sela kunjungan ini, Gibran sempat bermain sepakbola meja atau table soccer bersama Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, di mana Ketua TKN Rosan Roeslani bertindak sebagai wasit. Gibran tampak serius  dan fokus hingga akhirnya mencetak gol dan mengalahkan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hanya dalam satu putaran.

 

Usai mengunjungi markas TKN Fanta, Gibran mengaku senang keberadaan TKN Fanta bisa menjadi wadah untuk anak muda menyampaikan aspirasinya.

"Kita senang hari ini bisa membuka salah satu posko yang isinya anak-anak muda semua. Jadi kita memberikan tempat bagi anak muda seluas-luasnya untuk anak muda," ucap Gibran di sela-sela kunjungannya ke Fanta HQ. 

“Jadi nanti menyampaikan aspirasinya dan sekarang udah dikomandoi Mas Arief in,” tambah Gibran. 

Menyambut kedatangan perdana Gibran di Fanta HQ, Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan (ARH) menyampaikan bahwa Fanta HQ seterusnya akan terbuka untuk semua kelompik pemuda yang berbaris di belakang Prabowo-Gibran. 

“Alhamdulillah, kami senang sekali Mas Gibran berkenan singgah di Fanta HQ, kurang dari 24 jam setelah diresmikan. Suara pemuda adalah suara mayoritas dalam Piplres 2024 nanti, dan TKN Fanta siap kawal sampai Pak Prabowo dan Mas Gibran menang, insya Allah,” ucap Arief Rosyid Hasan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement