Senin 27 Nov 2023 17:01 WIB

Bertabur Artis, Wisuda Ke-58 Universitas BSI Siap Digelar 

Perjuangan bertahun-tahun selama berkuliah di Universitas BSI layak diapresiasi.

Universitas BSI selalu merayakan kebahagiaan lulusannya dengan menghadirkan artis ibukota guna menciptakan momen terindah untuk wisudawan/wati.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI selalu merayakan kebahagiaan lulusannya dengan menghadirkan artis ibukota guna menciptakan momen terindah untuk wisudawan/wati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penuh bahagia momen haru suka cita akan membaur dalam panggung pelantikan upacara wisuda ke-58 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI selalu merayakan kebahagiaan lulusannya dengan menghadirkan artis ibu kota guna menciptakan momen terindah untuk wisudawan/wati. 

Berlokasi di BSI Convention Center (BSI Square Kaliabang), Jalan Raya Kaliabang No 8, Bekasi, acara wisuda akan dilaksanakan mulai dari tanggal 3 hingga 7 Desember 2023. Bertabur artis, pelaksanaan wisuda akan menghadirkan Salsa Bintan, The Rain, Aldi Taher, D’Bagindas, dan Rizal Today. 

Baca Juga

Suharyanto selaku Wakil Rektor Bidang Non Akademik Universitas BSI mengatakan pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58 kali ini akan dipenuhi oleh artis-artis ibu kota. Hal ini sebagai hadiah untuk wisudawan/wati yang telah melalui suka duka perjuangannya selama berkuliah. 

“Perjuangan bertahun-tahun selama berkuliah di Universitas BSI layak diapresiasi, sehingga Universitas BSI akan menghadirkan bintang tamu spesial untuk menciptakan memori indah di hari kelulusan mereka,” ujar Suhar. 

 

Menurutnya, momen wisuda tidak hanya bersifat sakral saja, melainkan juga harus dapat menciptakan aroma harmonisasi tidak akan terlupakan oleh wisudawan/wati, orang tua, bahkan undangan yang hadir. 

“Wisuda menjadi ajang perayaan untuk transisi gelar mahasiswa menjadi alumni. Apalagi wisuda merupakan momen yang palih ditunggu-tunggu tidak hanya mahasiswa saja, orang tua, kerabat bahkan teman juga dengan setia menunggu momen wisuda ini,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement