Selasa 21 Nov 2023 12:37 WIB

Susi Pudjiastuti Bantah Klaim Gerindra, Tegaskan tak Masuk Tim Pemenangan

Susi mengaku tidak tahu apa-apa soal Bappilu, ia saat ini masih di luar negeri.

Rep: Febryan A/ Red: Teguh Firmansyah
Pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti
Foto: Republika/Prayogi.
Pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti, menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum menjadi bagian dari tim kampanye partai ataupun capres manapun. 

"Tidak," jawab Susi singkat ketika Republika.co.id bertanya apakah dirinya sudah menjadi bagian dari tim pemenangan salah satu partai politik ataupun capres, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga

Hal itu disampaikan untuk merespons klaim Partai Gerindra bahwa Susi telah menjadi anggota Dewan Kehormatan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat.

Susi tegas membantah klaim yang dibuat Partai Gerindra itu. Bahkan, Susi mengaku tidak mengerti apa yang dimaksud dengan bappilu.

"Saya tidak tahu apa itu Bappilu, nggak ngerti juga. Saya sedang di luar negeri," kata perempuan pengusaha hasil laut dan maskapai penerbangan itu.

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto mengklaim bahwa Susi Pudjiastuti sudah menjadi bagian dari badan yang ia pimpin. Perempuan berusia 58 tahun itu ditempatkan pada posisi Dewan Kehormatan Bapilu Partai Gerindra Jawa Barat.

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement