Selasa 21 Nov 2023 10:52 WIB

Dorong Kebersamaan Warga, Relawan GUS Gelar Lomba Masak Sehat

Lomba ini dinilai positif untuk demi kerukunan warga di wilayahnya.

Kegiatan Lomba Masak Sehat di lingkungan RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.
Foto: Dok. Web
Kegiatan Lomba Masak Sehat di lingkungan RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA TANGERANG -- Sukarelawan Ganjar untuk Semua (GUS) turut menciptakan suasana guyub bagi masyarakat dengan program-program yang bermanfaat. Kali ini, loyalis calon presiden Ganjar Pranowo tersebut menggelar kegiatan Lomba Masak Sehat di lingkungan RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten. 

Perwakilan Koordinator Daerah (Korda) GUS Kota Tangerang Ahmad Hasani mengatakan pihaknya menggelar lomba masak bagi ibu-ibu sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan antarwarga.

Baca Juga

"Ini ada acara lomba memasak sehat bagi para ibu-ibu di wilayah ini. Intinya sebagai wadah silaturahmi. Ini hasil inisiatif warga di sini. Mudah-mudah apa yang dikontribusikan berguna bagi masyarakat," ujar dia, seperti dinukil pada Selasa (21/11/2023). 

Sementara itu, Muhammad Samin sebagai Ketua RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, menuturkan bahwa lomba ini sangat positif untuk demi kerukunan warga di wilayahnya.

"Lomba masak merupakan kegiatan positif. Intinya dengan lomba masak, ibu-ibu semuanya aktif dalam kekompakan, menyambung silaturahmi," ucapnya.

Aminah sebagai peserta lomba masak sehat menyambut antusias mengikuti kegiatan itu. Dengan mengikuti lomba ini, kreativitasnya dalam memasak makin terasah.

"Lomba masak ini makin menambah kekompakan. Kita juga tahu makanan khas mana nih yang dilombakan," ujarnya.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut mengapresiasi program yang dibuat oleh pendukung Ganjar Pranowo ini. Dia pun menilai sosok pria berambut putih tersebut merakyat.

"Sosok Pak Ganjar orang yang humble, merakyat, dan murah senyum. Harapan saya, Pak Ganjar menang di Pilpres 2024," ucapnya.

Aminah juga menyampaikan harapannya ketika Ganjar Pranowo kelak menjadi presiden Indonesia.

"Lebih mementingkan pengangguran di masyarakat. Karena banyak sekali pengangguran. Memperbanyak lapangan pekerjaan bagi warga," katanya.

Bukan hanya itu, relawan Ganjar untuk Semua turut menyalurkan bantuan fasilitas tenda guna mendukung kegiatan warga di wilayah tersebut.

 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement