Selasa 14 Nov 2023 17:40 WIB

Universitas BSI Kampus Yogyakarta akan Gelar Wisuda ke-30

Wisuda ke-30 Universitas BSI Yogyakarta akan digelar di Hotel Patra Semarang.

Universitas BSI Yogyakarta akan menggelar wisuda ke 30 di Hotel Patra Semarang.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI Yogyakarta akan menggelar wisuda ke 30 di Hotel Patra Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta siap menggelar wisuda yang ke-30. Pelantikan wisuda akan dilaksanakan di Hotel Patra Semarang, salah satu hotel bintang 4 di Semarang. Acara akan berlangsung pada Kamis (16/11/2023) mendatang, dengan menghadirkan grup band Jikustik.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta Vadlya Maarif mengatakan setelah lulus, para wisudawan akan terjun di dunia kerja atau dunia usaha. Di sanalah pelajaran sesungguhnya yang akan didapatkan oleh para lulusan Universitas BSI dan menjadi kesempatan bagi mereka semua untuk dapat mengimpelemtasikan apa saja yang sudah didapatkan di kampus selama kuliah.

Baca Juga

"Wisuda sendiri merupakan perayaan yang diadakan oleh institusi pendidikan untuk memperingati dan menghormati mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi mereka serta memperoleh gelar akademik. Namun bukan berarti berhenti belajar, justru setelah diwisuda mereka harus dapat mengimplementasikan ilmu yang selama ini didapatkan ke dunia kerja ataupun usaha," jelas Vadlya, dalam keterangan tertulis Selasa (14/11/23). 

Ia juga menambahkan, wisuda menjadi moment yang sangat berarti karena menandakan bahwa perubahan dari mahasiswa menjadi alumni. Hal ini juga tentu didukung dengan hiburan yang meriah seperti salah satu adalah band Jikustik yang akan hadir  di wisuda Universitas BSI Kampus Yogyakarta nanti. 

"Penampilan band jikustik akan siap menguncang dan memeriahkan wisuda Universitas BSI Kampus Yogyakarta. Semoga wisuda dapat berjalan dengan lancar dan tertib," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement