Senin 13 Nov 2023 08:51 WIB

TKN Bantah Upaya Pemenangan Prabowo-Gibran Dibantu Polisi 

TKN merasa Prabowo-Gibran di-framing dibantu polisi dalam pemasangan baliho-baliho.

Rep: Febryan A/ Red: Andri Saubani
Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presdien Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presdien Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming angkat bicara usai ramai pemberitaan dugaan polisi membantu pemasangan baliho Prabowo-Gibran di Jawa Timur. TKN menyebut, dugaan tersebut adalah upaya mendiskreditkan Prabowo-Gibran semata karena jelas tidak masuk akal. 

"Paslon Prabowo-Gibran di-framing seolah-olah dibantu oleh oknum kepolisian dalam rangka pemasangan baliho-baliho," kata Koordinator Strategis TKN, Sufmi Dasco Ahmad dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad (12/11/2023). 

Baca Juga

Dasco menjelaskan, tudingan itu tidak masuk akal karena elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir berdasarkan hasil sigi sejumlah lembaga survei. Peningkatan terjadi berkat kerja-kerja politik tim pemenangan dan partai yang terus menyosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. 

"Dengan survei yang terus meningkat, tentu tidak masuk akal kalau kemudian kami merancang sistem pemenangan dengan cara-cara curang seperti itu (melibatkan polisi)," kata Wakil Ketua DPR RI itu. 

photo
Komik Si Calus : Dinasti - (Daan Yahya/Republika)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement