Selasa 31 Oct 2023 10:08 WIB

Relawan Sedulur Saklawase Perkokoh Dukungan ke Herviano Melalui Kegiatan Sosial

Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan.

Kegiatan deklarasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Kegiatan deklarasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Relawan Sedulur Saklawase, sebuah kelompok masyarakat yang berdedikasi dalam memperkuat dukungan kepada Mochamad Herviano dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Para relawan menggelar Deklarasi Warga Bancak yang diramaikan oleh ratusan peserta di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang. Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Baca Juga

Deklarasi Warga Bancakan jadi bukti para warga memahami dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan pembangunan di wilayah ini melalui caleg itu.

Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat. Acara ini dihadiri oleh warga Bancak yang mendukung visi dan misi Herviano, serta para relawan yang siap berkontribusi dalam memenangkan kandidat kami.

 

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga, demikian dinukil pada Senin (30/10/2023). 

Relawan Sedulur Saklawase siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak.

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi dengan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement