Ahad 29 Oct 2023 12:50 WIB

Rektor Cyber University Terima Kuker P3D DKI Jakarta

Universitas Siber Indonesia menyiapkan mahasiswanya untuk menguasai teknologi.

Universitas Siber Indonesia menyiapkan mahasiswanya untuk menguasai teknologi dan ilmu bisnis.
Foto: Cyber University
Universitas Siber Indonesia menyiapkan mahasiswanya untuk menguasai teknologi dan ilmu bisnis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Fintech (Financial Techology) Pertama di Indonesia, Cyber University atau Universitas Siber Indonesia menyiapkan mahasiswanya untuk menguasai teknologi dan ilmu bisnis.

Salah satu upayanya dengan melakukan kerja sama dengan Pusat Pengembangan Produktivitas Daerah (P3D) Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan itu terjalin dalam kunjungan instansi tersebut ke kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini, Rabu (27/10/2023) lalu.

Baca Juga

M Tsani Annafari selaku Kepala P3D Provinsi DKI Jakarta mengatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin kerja sama dalam hal pengembangan produktivitas bagi UMKM dibawah binaan kampus Cyber University.

"Kunjungan kerja ke kampus Cyber University dalam rangka  menjalin kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan P3D DKI Jakarta, dalam hal pengembangan produktivitas bagi UMKM yang berada di DKI Jakarta dibawah binaan Prodi Kewirausahaan Cyber University," katanya, dalam keterangan tertulis, Ahad (29/10/2023).

Sementara itu, Gunawan Witjaksono, Rektor Cyber University menanggapi baik kuker tersebut. Menurutnya, ini menjadi momentum UMKM binaan dari Prodi Kewirausahaan Cyber University untuk lebih maju dan berkembang.

"Kami menerima dengan baik kunjungan dari P3D DKI Jakarta, untuk berkolaborasi dalam pengembangan produktivitas UMKM binaan Prodi Kewirausahaan Cyber University. Semoga kerja sama yang terjalin akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, melalui peran UMKM. Hal ini juga membuktikan bahwa Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri," ujarnya.

Selain itu, isi dalam kerja sama tersebut juga memuat sertifikasi dosen dan karyawan dalam pembentukan sertifikasi produktivitas. Sementara untuk penandatanganan MoU akan diagendakan pada akhir bulan Oktober pekan depan, di Gedung P3D DKI Jakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement