Rabu 25 Oct 2023 11:12 WIB

PAN Nilai Prabowo Subianto dan Gibran Kombinasi Tepat

Seluruh kader PAN akan mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan penuh semangat.

PAN mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Foto: PAN
PAN mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagi ini di kediaman Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta, terlihat kesibukan banyak kader Partai Amanat Nasional. Ketika dimintai keterangan, Zita Anjani, Ketua DPP Partai Amanat Nasional, menyatakan para kader PAN sedang menyiapkan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka usung. Bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), PAN mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

"Kami percaya kombinasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran adalah yang tepat untuk Indonesia sekarang. Soal jam terbang dan kecintaan Pak Prabowo pada Indonesia ga usah dipertanyakan, lalu ada Mas Gibran sebagai representasi anak muda yang siap hadapi berbagai tantangan dunia yang cepat banget berkembang. Cocok itu!" ujar Zita, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Zita juga menyampaikan, sesuai arahan Ketua Umum; seluruh kader PAN akan mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mewujudkan visi besar ini, demi Indonesia yang sejahtera dan penuh harapan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement