Rabu 25 Oct 2023 06:59 WIB

Hari Ini Deklarasi dan Pendaftaran Prabowo-Gibran, Sekjen KIM: Maaf Jika Bikin Macet

Sekjen KIM meminta maaf jika buat macet dari acara deklarasi Prabowo-Gibran.

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sekjen KIM meminta maaf jika buat macet dari acara deklarasi Prabowo-Gibran.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sekjen KIM meminta maaf jika buat macet dari acara deklarasi Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melakukan serangkaian kegiatan deklarasi di Gelora Bung Karno sekaligus pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10/2023). Sekretaris Jenderal Koalisi Indonesia Maju (Sekjen KIM) menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika kegiatan itu menimbulkan kemacetan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Jakarta, para pengguna jalan yang kami lalui jika prosesi kegiatan ini menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan masyarakat Ibu Kota Jakarta,” tutur Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Muzani juga meminta dukungan dari masyarakat agar kegiatan deklarasi dan pendaftaran capres-cawapres Prabowo-Gibran bisa berjalan dengan lancar.

“Kami menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan bangsa Indonesia agar rencana tersebut diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT untuk menjalankan niat baik berbakti kepada nusa dan bangsa,” tutur dia.

Berdasarkan penuturannya...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement