Jumat 20 Oct 2023 18:45 WIB

Idris Ajak Elemen Nasdem Bahu Membahu

Nasdem belum punya kursi di Jawa Barat VI.

Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Idris Sandiya.
Foto: istimewa/doc humas
Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Idris Sandiya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Politikusi Nasdem Idris Sandiya mengajak seluruh elemen partai untuk menjadikan hasil survei tersebut sebagai penyemangat. Sehingga Nasdem semakin besar dan dicintai masyarakat.

“Alhamdulillah hasil survei partai terus naik, itu tandanya Nasdem dicintai oleh masyarakat. momentum ini tentu harus kita jadikan sebagai penyemangat untuk bersama-sama bergerak, melakukan kerja politik nyata, agar partai Nasdem semakin dicintai masyarakat,” kata Idris dalam siaran pers, Jumat (20/10/2023).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi Pemenangan Pemilu di Hotel Papandayan Kota Bandung, Jawa barat, pada Kamis (19/10/2023).  Agenda ini merupakan persiapan  Nasdem untuk menghadapi gelaran pesta demokrasi 2024 mendatang. Pada acara ini pula diumumkan hasil survei Partai Nasdem untuk wilayah Jawa Barat yang cukup bagus dan terus naik.

Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini mengajak semua Caleg di seluruh daerah pemilihan (dapil) untuk bahu-membahu memenangkan Nasdem. Partai ini, kata dia, harus menang di setiap tingkatan pemilihan. Mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

 

“Agar partai semakin besar, tentu kita harus bahu-membahu. Seluruh Caleg mulai dari Caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota harus bersinergi, bergandengan tangan untuk memenangkan Nasdem di daerah pemilihannya masing-masing,” kata dia.

Idris mengaku, ia dan para relawan siap untuk bergandengan tangan dengan seluruh elemen Partai di Dapil Jabar VI, guna menjemput kemenangan Partai Nasdem di 2024. Hal ini karena Nasdem di dapill Jabar VI belum memiliki kursi sama sekali, baik di tingkat DPR RI, Provinsi, maupun Kota.

“Saya bersama para relawan sadar bahwa Nasdem belum ada kursi di Jabar VI (Kota Depok dan Kota Bekasi-Red). Untuk itu, satu-satu jalan adalah seluruh elemen partai bergerak bersama, melakukan kerja politik nyata, dan fokus pada kepentingan untuk membesarkan partai,” kata Idris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement