Senin 09 Oct 2023 12:07 WIB

Mobil Tabrak Pemotor di Kemayoran, Tiga Korban Meninggal Dunia

Ketiga korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan maut kendaraan mobil Toyota Innova menabrak sepeda motor terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/10/2023) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, tiga orang pengendara dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia. Ketiganya mengalami luka parah dan tidak terselamatkan.

"Antara kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Saudara AKC (25 tahun) dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN (32 tahun)," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora, Senin (9/10/2023).

Baca Juga

Menurut Gomos Simamora, kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan AKC melaju di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemudian setelah melewati bawah flyover HBR Motik, menabrak sepeda motor yang dikemudikan NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut.

Lebih lanjut, Gomos Simamora menyebut korban NAN bonceng tiga dengan korban M (45 tahun) dan PH (23 tahun). Dua nama korban terakhir adalah perempuan. Ketiga korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Pasca-kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tapi nyawa mereka tak tertolong. "Mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM," kata Gomos Simamora.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement