Sabtu 04 Nov 2023 14:02 WIB

Tebus Murah Sembako di Kota Batu, Relawan Asandra Rangkul Warga Sekitar

Mereka menyediakan barang-barang pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya.

Relawan menyapa masyarakat di Jawa Timur.
Foto: Dok. RAS
Relawan menyapa masyarakat di Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Kelompok Relawan Asandra menunjukkan semangat melalui kegiatan mereka di Kota Batu, Jawa Timur. Mereka bertekad untuk memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila.

Asandra Salsabila, atau yang akrab disapa Asandra, adalah salah satu pemudi yang berani tampil dalam dunia politik. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, calon wakil rakyat asal PPP itu memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun, perjalanan politik tidak selalu mudah, terutama bagi caleg muda yang berjuang untuk mencapai visi dan misi politiknya.

Baca Juga

Relawan Asandra, yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, melihat potensi besar dalam aspirasi politik Asandra. Mereka tidak hanya ingin memberikan dukungan moral, tetapi juga ingin membantu masyarakat sekitar melalui aksi nyata. Kegiatan tebus murah sembako adalah salah satu cara mereka untuk berkontribusi secara langsung kepada warga Kota Batu, terutama di Kecamatan Bumiaji.

Kegiatan tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Asandra bukan hanya sekadar penjualan murah sembako biasa. Mereka menyediakan barang-barang pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan harga yang terjangkau. Hal ini memberikan solusi yang signifikan bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan bantuan ekonomi.

 

Salah satu anggota Relawan Asandra, Nurul, mengungkapkan niat tentang tujuan dari kegiatan ini. "Kami ingin mendukung Asandra Salsabila dalam perjuangannya untuk mewujudkan perubahan positif di masyarakat. Namun, kami juga ingin memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat yang kami layani. Dengan menyediakan sembako murah, kami berharap bisa membantu meringankan beban mereka, terutama di masa sulit seperti sekarang ini."

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, seperti dinukil dari Antara

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement