Jumat 06 Oct 2023 10:27 WIB

Anak Anggota DPR Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas di Surabaya

DSA meninggal diduga seusai dianiaya di salah satu klub malam di Surabaya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Seorang perempuan berinisial DSA (29) tewas diduga seusai dianiaya di salah satu klub malam di Jalan Mayjen Jonosewojo, Surabaya. Pelaku penganiayaan diduga merupakan kekasihnya berinisial RT, yang merupakan anak anggota DPR RI.

Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfarauq pun telah melaporkan RT ke Polrestabes Surabaya, atas dugaan penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa DSA.

Baca Juga

"Kami sudah melakukan upaya hukum di polrestabes Surabaya. R ini adalah masih jadi pacar atau teman dekat Dini. R ini anak salah satu pejabat dewan DPR RI," kata Dimas, Jumat (6/10/2023).

Dimas menjelaskan, dugaan penganiayaan bermula saat saudara RT dan DSA datang ke salah satu klub malam di Surabaya. Di sana kemudian sempat terjadi perselisihan kecil antara keduanya.

 

"Namun, di Black Hole KTV tersebut, sudah terjadi penganiayaan berat terhadap Dini. Terbukti, pada saat itu Dini tergeletak di basement Lenmarc mal," ujar Dimas.

Dimas mengaku pihaknya belum menerima hasil autopsi jenazah DSA. Namun, ia memiliki gambaran beberapa puka yang terdapat di tubuh perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut. Di mana terdapat luka lebam di bagian paha, kaki, tangan, dada, dan muka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement