Kamis 28 Sep 2023 18:58 WIB

Jadi Salah Satu Kampus Terbaik, Rektor Universitas BSI: Dorongan untuk Jadi Kampus Unggul

Universitas BSI jadi salah satu kampus terbaik di Jakarta versi UniRank 2023.

Universitas BSI menjadi salah satu kampus swasta terbaik di Jakarta versi UniRank 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI menjadi salah satu kampus swasta terbaik di Jakarta versi UniRank 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kampus swasta terbaik yang menyelenggarakan pendidikan dalam rangka mendukung ekonomi kreatif pada tahun 2033. Universitas BSI menjadi salah satu kampus swasta terbaik versi lembaga pemeringkatan UniRank.

Dr Mochamad Wahyudi selaku rektor Universitas BSI menyampaikan kiprah Universitas BSI lebih dari seperempat abad terus berupaya menghasilkan lulusan yang berkompeten, kreatif, inovatif, kompetitif dan berakhlak mulia.

Baca Juga

“Menghasilkan suasana akademik yang mendukung bakat, minat, dan kreativitas mahasiswa dalam rangka menunjang pengembangan ekonomi kreatif demi terwujudnya kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang mendorong pengembangan potensi sumber daya manusia untuk mewujudkan kesejahteraan di masyarakat,” ujarnya, mengutip keterangan tertulis, Kamis (28/9/2023).

Dengan mendapatkan peringkat sebagai kampus terbaik, ungkap Dr Wahyudi, Universitas BSI terus bergerak dan berupaya menjalin kerjasama dengan pemerintah, dunia industri dan dunia usaha baik di dalam negeri dan luar negeri.

“Hal ini tentunya untuk mendukung lulusan agar dapat terserap dengan cepat oleh dunia industri dan dunia kerja. Pemeringkatan yang diterima Universitas BSI versi UniRank ini menjadi sebuah dorongan dalam upaya menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berkualitas,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement