Kamis 28 Sep 2023 16:15 WIB

Ini 20 Universitas Terbaik di Jakarta Versi UniRank 2023, Universitas BSI Urutan 11

UniRank belum lama ini menerbitkan peringkat 55 institusi pendidikan terbaik.

Rektor Universitas BSI Dr Mochamad Wahyudi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Rektor Universitas BSI Dr Mochamad Wahyudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga pemeringkatan UniRank telah merilis daftar universitas terbaik dalam berbagai kategori. UniRank baru-baru ini telah menerbitkan peringkat universitas yang terdiri dari 55 institusi pendidikan tinggi di Jakarta.

Dari 55 perguruan tinggi ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masuk dalam daftar peringkat ke-11. Dengan kriteria seleksi yang memenuhi unsur, bahwa 55 institusi pendidikan tinggi ini telah terakreditasi, menawarkan program sarjana dan menyelenggarakan pendidikan dalam format tradisional, non-jarak jauh.

Baca Juga

Rektor Universitas BSI Dr Mochamad Wahyudi mengatakan, dari kriteria seleksi UniRank ini Kampus Digital Kreatif Universitas BSI sudah tentu sudah memenuhi.

“Maka, Alhamdulillah, Universitas BSI bisa kembali masuk dalam daftar pemeringkatan UniRank di posisi ke-11 sebagai kampus terbaik di Jakarta,” katanya, mengutip keterangan tertulis, Kamis (28/9/2023).

Tentu Universitas BSI, ungkapnya, terus berupaya memperbaiki kualitas dan meningkatkan mutu pendidikan agar para lulusan dapat diterima di dunia kerja dan dunia industri.

“Harapan kami bersama, lulusan Universitas BSI mampu mengambil peran yang penting dalam menjawab tantangan global yang kian rumit dan sulit. Dengan bekal pengetahuan dan wawasan yang mumpuni kami yakin lulusan Universitas BSI mampu menjawab tantangan di era teknologi digital saat ini,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement