Rabu 27 Sep 2023 09:05 WIB

8 Mahasiswa Universitas BSI Purwokerto Siap Gabung dengan Program MSIB Batch 5

MSIB Batch 5 merupakan langkah penting dalam mendukung mahasiswa Universitas BSI.

Delapan mahasiswa terbaik, Universitas BSI berpartisipasi dalam program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Delapan mahasiswa terbaik, Universitas BSI berpartisipasi dalam program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto mengukuhkan komitmen dalam mendukung mahasiswa berprestasi. Komitmen ini ditunjukkan dengan mengirimkan delapan mahasiswa terbaik, untuk berpartisipasi dalam program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5.

Program MSIB merupakan bagian dari inisiatif Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk memberikan kesempatan pada mahasiswa mengembangkan diri dan berkontribusi di masyarakat.

Baca Juga

Berikut adalah nama-nama mahasiswa Universitas BSI kampus Purwokerto yang beruntung terpilih mengikuti MSIB Batch 5:

1. Muhammad Gibran Al Mumbait

2. Ivone Riza Pangestu

3. Dyan Pawestry Sekar Rindayu

4. Alvan Muzaid

5. Fitriyani Rizki

6. Affreza Dinova

7. Nalendro Adil Setyadi

8. Bernard Andrean Sianturi

Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto, Eva Argarini Pratama, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi para mahasiswa ini. “Kami bangga melihat semangat dan dedikasi mahasiswa kami dalam mencapai prestasi tinggi. MSIB Batch 5 akan memberikan mereka peluang berharga untuk belajar dan berkembang di luar lingkungan kampus,” kata Eva.

MSIB Batch 5 merupakan langkah penting dalam mendukung mahasiswa Universitas BSI kampus Purwokerto untuk mengembangkan potensi mereka. Program ini memberikan akses kepada mereka untuk mengikuti berbagai pelatihan, bimbingan, dan sumber daya yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi.

“Proses pembekalan dan pelatihan bagi delapan mahasiswa yang berhasil lolos akan segera dimulai. Semoga pengalaman mereka dalam MSIB Batch 5 akan membawa dampak positif bagi diri mereka sendiri, kampus, dan masyarakat lebih luas,” ujarnya.

Lebih lanjut, mahasiswa ini MSIB contoh nyata bahwa semangat dan kerja keras dapat membawa mereka menuju pencapaian prestasi yang luar biasa dalam dunia pendidikan dan pengembangan diri.

Salah satu mahasiswa yang berhasil lolos, Ivone Riza Pangestu, diwawancarai terkait pengalaman dan ekspektasinya terhadap MSIB Batch 5. Ivone menyatakan sangat bersemangat dan bersyukur atas kesempatan ini. 

"Saya berharap dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan saya, serta memberikan kontribusi yang bermanfaat dalam program ini," kata Ivone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement