Senin 18 Sep 2023 18:36 WIB

Putra Prabowo Dirundung di Twitter, Gibran Membela dan Tegur Islah Bahrawi

Gibran mengaku tidak pernah bahas politik dengan Didit.

Rep: Co2/ Red: Teguh Firmansyah
Didit Prabowo mengajak swafoto Gibran Rakabuming di depan Balai Kota Solo, Rabu (15/2/2023).
Foto:

Kendati demikian, Gibran mengatakan memang pernah bertemu dengan Didit. Namun, setelah lebih kenal dengan Didit ia sering bertemu di berbagai kesempatan. 

"Sak durunge tahu ketemu tapi nggak pernah ngobrol jauh. Sebelum-sebelumnya sering ketemu, di Hambalang, di beberapa acara ketemu," katanya. 

Sebelumnya, Wali Kota Solo sekaligus putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegur pegiat medsos Islah Bahrawi. Hal itu setelah Islah mengunggah foto putra Menhan Prabowo Subianto, yaitu Didit Hediprasetyo.

Menurut Gibran, Didit merupakan orang yang berprestasi. Sebagaimana diketahui, Didit selama ini dikenal sebagai desainer atau menekuni bidang desain.

"Jangan gitu cara mainnya. Mas Didit ini orangnya baik dan berprestasi," kata Gibran melalui akun X @gibran_tweet dikutip Republika.co.id di Jakarta, Selasa (12/9/2023). 

Kasus itu bermula ketika ada akun yang mengunggah poster Prabowo bersama Gibran di sebuah jalan raya. Islah pun ikut menanggapi poster tersebut. Dia mempertanyakan mengapa Prabowo berfoto bersama Gibran, bukan anaknya sendiri.

Selama ini, Gibran kerap disebut-sebut sebagai salah satu calon wakil presiden (cawapres) potensial jika gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) dikabulkan."Kenapa bukan anaknya sendiri yang dipamerin?" ujar Islah.

Setelah mendapat tanggapan dari Gibran, status yang dibuat Islah direspons ribuan akun X. Rata-rata mereka menyerang status Islah yang mengunggah foto Didit dengan model duduk menyamping alias pose gemulai.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement