Jumat 15 Sep 2023 23:10 WIB

APJII Sulampua Terima Hibah Link 1 Gbps Perkuat Jaringan Internet

APJII Sulampua apresiasi bantuan CSR Indosat

APJII Sulampua apresiasi bantuan CSR Indosat
Foto: Dok Istimewa
APJII Sulampua apresiasi bantuan CSR Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku dan Papua), menyambut baik langkah CSR Indosat Ooredoo Hutchison yang menghibahkan link 1 Gbps untuk IIX APJII Sulampua. 

Menurut Ketua APJII Sulampua, Abdul Malik, negoisasi yang mereka lakukan kepada pihak CSR Indosat telah menghasilkan kesepakatan yang bernilai positif bagi kedua belah pihak. Negoisasi tersebut berlangsung pada 3 Agustus lalu di kantor sekretariat APJII Sulampua yang dihadiri oleh beberapa petinggi Indosat antara lain Pandapotan Pardede, Dinton Silalahi dan Nailal Mustaghfiri. 

Baca Juga

“Setelah hasil negoisasi antara APJII Sulampua dengan pihak Indosat, terdapat beberapa komitmen yang disepakati salah satunya adalah permintaan kapengwil APJII Sulampua bahwa link 1 Gbps disetujui oleh teman-teman Indosat untuk IIX APJII Sulampua,” ungkap Abdul Malik beberapa waktu lalu di Nusa Dua, Bali, dalam keterangananya di Jakarta, Jumat (15/9/2023). 

Abdul Malik berharap hibah link 1 Gbps yang diterima APJII Sulampua dari CSR Indosat bisa dimanfaatkan dan dikelola sebaik-baiknya oleh seluruh anggota APJII Sulampua.

Baca juga: Bersyahadat tanpa Paksaan, Mualaf Julianne Froyseth: Islam Agama yang Rasional

Lebih lanjut,  Abdul Malik menegaskan bahwa dengan adanya CSR Indosat yang turut membantu perkembangan serta kemajuan internet di wilayah Sulampua akan memudahkan pihak Indosat berhubungan dengan seluruh anggota APJII. 

“Hibah link 1 Gbps untuk IIX APJII Sulampua lewat program CSR Indosat akan sangat membantu Indosat nantinya berhubungan dengan teman-teman APJII wilayah jauh lebih mudah,” kata pria yang sudah menjabat sebagai ketua APJII Sulampua sejak 2021 tersebut.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement